Euis Nurjanah

Euis Nurjanah lahir di kota Cianjur, tepatnya tanggal 11 Januari1974, menamatkan pendidikan dari MI, MTs dan SMIK di Kota Bogor, kemudian melanjutkan kuliah di ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KULIHAT INDAH SENYUM ITU

KULIHAT INDAH SENYUM ITU

Dering notif mengejutkan, terlihat sebuah foto yang terpampang wajah yang tidak asing bagiku, senyum bahagia tersimpul dalam rona wajah mereka, senyum yang sudah lama pernah terlihat sungguh begitu indah dipandang mata.

Tak bosan memandang dengan senyum itu, dan rasa tak percaya sebenarnya masih bergelayut dalam angan dan pikiranku, seolah tak yakin pahitnya perjalanan kisah yang pernah dilalui, entah berapa bulir tetesan airmata yang sudah terjatuh, seperti tak bisa terhitung, pahit, pedih dengan luka itu.

Kuasa Sang Maha Pemilik Hidup ini, tak ada yang bisa membendung, apa yang tidak mungkin bagi manusia, bagiNya semua bisa terjadi. Seperti sebuah keajaiban dan dunia selalu berputar, kini bahagia berpihak padamu, karena senyum itu kulihat sangat indah.

Padang, 28 Januari 2022

Tagur # 15 #

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kita Ikut bahagia Teteh melihat merkahnya senyum yg beliau tampilkan, semoga kebahagiaan itu selamanya ya teteh...

28 Jan
Balas

Aamiin iya mama semoga dan kita juga selalu bahagia menyelimuti hari hari kita...sehat terus mamaku

28 Jan

Keren bunda, senyum yang indah

28 Jan
Balas

Terima kasih bunda Sofiawati salam sehat dan sukses selalu

29 Jan

salam literasi, semoga selalu ada keindahan

03 Feb
Balas

Keren ibu ulasannya. Salam sukses selalu.

28 Jan
Balas

Terima kasih pak Fadlin salam sehat dan sukses kembali

28 Jan

Takdir ya mbak ...

30 Jan
Balas

betul sekali bunda efi, salam sehat dan sukses selalu

02 Feb

Mantap buk...Masih ingat sama Susi mbak, Waktu di kinali

28 Jan
Balas

Ooh iya yang di MIN kan? Masih dan selalu ingat salam sehat selalu

28 Jan

Iya mbak

29 Jan
Balas



search

New Post