Euis Nurjanah

Euis Nurjanah lahir di kota Cianjur, tepatnya tanggal 11 Januari1974, menamatkan pendidikan dari MI, MTs dan SMIK di Kota Bogor, kemudian melanjutkan kuliah di ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SELEPAS MALAM ITU

SELEPAS MALAM ITU

Malam itu laju kencang roda membawa derai tawa dalam hiruk pikuk malam penuh bintang, mendesir celoteh diiringi canda menyelingi sautan indah suara merdu kita. Hening malampun terpecah bersinar, rona bahagiapaun memancar di bawah lampu kedip berkilauan.

Duduk bersama di bawah terangnya bulan di atas langit, deburan ombak memberikan irama sendu dalam malam yang syahdu, ceritapun mengalir tentang tingkah polah lucu kita, bahak tawapun hadir dalam percakapan malam itu. Tanpa terasa malam semakin merambat, detikpun berpacu dengan waktu dan rembulan beranjak ke peraduannya.

Pagi menjelang mentari berseri menyapa kami dengan seutas senyum di dinginnya pagi. Terjaga dari mimpi semalam terbuka mata dan tersadar selepas malam itu akan ada kata perpisahan. Jarak akan membentang, harap pun bergelayut, raga tak dapat tersentuh namun hati tetap menyatu menyambungkan rindu ini.

Padang, 13 Februari 2022

Tagur # 03#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rindu tak bertepi ya teh

13 Feb
Balas

Betul banget bu Desmita...salam sehat selalu

13 Feb



search

New Post