Euis Nurjanah

Euis Nurjanah lahir di kota Cianjur, tepatnya tanggal 11 Januari1974, menamatkan pendidikan dari MI, MTs dan SMIK di Kota Bogor, kemudian melanjutkan kuliah di ...

Selengkapnya
Navigasi Web

TERNYATA INI MENYENANGKAN

Geli dan menggelitik untuk ditertawakan sepertinya, tapi seperti ada sesuatu kepuasaan dari tertawa, tidak terbayang sebelumnya pergi belanja makanan kecil yang akan dijual di kantin madrasah guna memenuhi salah satu kebutuhan siswa tentunya.

Langkah pasti berdua dengan rekan kerja, segera berangkat ke sebuah toko grosir, karena belum terbiasa maka agak canggung dan banyak tidak mengerti apa yang mau dibeli, bermodalkan keberanianlah maka dipilih jenis makanan kecil yang sepertinya akan laris dan disukai siswa sepakat kami berdua.

Sangatlah lucu ternyata seolah apa yang sudah dibeli sangatlah banyak bahkan takut tidak cukup untuk membayar kamipun me nyudahi memilih makanan kecilnya dan segera menuju ke kasir untuk dihitung belanjaanya. Ketika kasir toko menyebutkan nominal belanjaan yang kami beli, saling pandang kami, bahkan kami yakinkan beberapa kali bertanya berapa nominalnya, ternyata nominal yang harus dibayar tidak sebanyak yang kami bayangkan jika melihat belanjaan yang kami pilih tadi.

Akhirnya kami hanya tersenyum geli dan begitu menggelitik hati, ternyata uang yang kami bawa masih tersisa banyak, sungguh pengalaman yang menyenangkan ternyata kami dapatkan di hari ini, rasa letihpun terbayar sudah dengan senyum yang lebar dari bibir kami.

Padang, 26 Januari 2022

Tagur # 13 #

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

salam literasi... sukses selalu

26 Jan
Balas

Terima kasih pak Siswandi

27 Jan

Keren tulisannya bu.salam literasi.

27 Jan
Balas

Terima kasih bunda husma salam sehat selalu

27 Jan



search

New Post