Euis Nurjanah

Euis Nurjanah lahir di kota Cianjur, tepatnya tanggal 11 Januari1974, menamatkan pendidikan dari MI, MTs dan SMIK di Kota Bogor, kemudian melanjutkan kuliah di ...

Selengkapnya
Navigasi Web
USIA BARUMU

USIA BARUMU

Untukmu sahabatku

Sampai hari ini aku masih ingin menjadi bagian dari perjalanan kisahmu

Izinkan aku menjadi sahabatmu sampai akhir di kehidupanku.

Akan mengukir kisah bersama, mengurai tawa dan canda, saling berbagi suka dan duka selamanya.

Bertaut tepat pada hari ini, 46 tahun yang lalu engkau dilahirkan dari seseorang yang berhati mulia, dia sosok ibu bagimu yang telah banyak mengajarkan berbagai hal, sampai kamu bisa seperti saat ini, berpijak pada kakimu sendiri.

Andai beliau masih ada, betapa bahagianya bisa menyaksikan bahwa kamu bukan seperti dulu lagi, karena pituah ibu masih selalu kamu ingat bahkan kamu terapkan dalam kehidupanmu.

Rasa bahagiaku dihari jadimu, do'a terbaik terpanjat untukmu.

Usiamu kini bertambah, petualangan dalam jejak hidupmu sudah banyak kamu torehkan.

Masa masa pun telah banyak kamu lalui

Untukmu sahabatku selamat ulang tahun, semoga bahagia selalu bersamamu.

Padang, 30 Januari 2022

Tagur # 17 #

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ulangtahun bagi yang merayakan. Semoga penuh keberkahan dalam kehidupan.Aamiin

30 Jan
Balas

Aamiin terima.kasih pak Tri salam sehat dan sukses selalu

30 Jan

HBD untuk sahabatnya...

30 Jan
Balas

Aamiin terima.kasih pak Siswandi salam sehat dan sukses selalu21:22

30 Jan



search

New Post