Euis Nurjanah

Euis Nurjanah lahir di kota Cianjur, tepatnya tanggal 11 Januari1974, menamatkan pendidikan dari MI, MTs dan SMIK di Kota Bogor, kemudian melanjutkan kuliah di ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapuh tanpa air mata

Rapuh tanpa air mata

Sikap dewasa tidak harus datang dari orang yang sudah cukup umur. Denang yang balita, sanggup memikul beban yang begitu besar. Dia menderita retinoblastoma. Namun dengan senyum bahagia Denang selalu mengatakan akan sembuh.

"Mama enggak boleh nangis" begitu kata Denang setiap kali melihat mamanya tidak kuat menahan kepedihan. Denang yang menjadi energi bagi mamanya untuk tidak kehilangan harapan berbagai usaha terus dilakukan. Tak terbatas jarak harus ditempuh. Tak peduli waktu yang harus dilaluinya.

Bagaimana perjuangan Denang...bacalah kisah selengkapnya.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Rapuh tanpa air mata
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
penulis, Euis Nurjanah ; editor, Suhud Rois
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-623-308-297-6
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post