eny gustinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku Yang Tertuduh

Diusia pernikahan 29 tahun gelombang besar menerpa bahtera rumah tangga Zuleha. Suaminya yang kini berstatus ASN itu sedang dilamun cinta terlarang. Istri abang kandung Zuleha pula tempat hatinya terpaut. Mereka bertemu hampir setiap hari karena mengajar di SDN yang sama.

Selayaknya anak muda yang dilanda asmara, tak puas hanya bertemu di sekolah. Janji dibuat di suatu tempat yang mereka janjikan bersama. Memadu kasih entah sampai di mana, itulah kabar yang sampai ke telinga Zuleha. Tidak terima dengan perlakuan suami, ia melaporkan perselingkuhan suami ke Korwil Pendidikan Kecamatan. Kemudian Istri abangnya dipindah tugaskan.

Meski demikian mereka sulit untuk dipisahkan, dengan leluasa suaminya bertandang ke rumah kontrakan sang pujaan. Zuleha menyerahkan senjata tajam, "Bunuh sajalah istri abang dari pada diduakan." Pisau dirampas dari Zuleha dan melukai tangan suaminya. Zuleha dilaporkan ke kantor polisi atas tuduhan percobaan membunuh suami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Duh, pentigraf yang mendebarkan, Endingnya keren, kasihan Zuleha, salam litetasi, saya sudah follow bu Eny, ditunggu follbacknya

29 Aug
Balas

Trm kasih bu. Siap bu

29 Aug

Percekcokan istri dengan suaminya buat getir, masalah yang selalu viral akhir2 ini--keren bunda, salam sukses selalu

30 Aug
Balas



search

New Post