eny gustinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

OTW Sang Hafiz

Perkenalan Maya dengan lelaki bernama Hafiz itu membuatnya sangat bahagia. Berselang beberapa bulan mereka bersepakat untuk mengikat hubungan ke jenjang lamaran atau meminang. Biasanya saat melamar akan dibicarakan waktu yang pas menentukan tanggal pernikahan. Pihak perempuan bersiap-siap menyambut kedatangan utusan keluarga Hafiz dengan perasaan bahagia. Berbagai menu makanan khas Melayu disiapkan. Jemputan tetangga dan saudara dekat sudah datang menunggu penuh harap.

Jam 14. 00 WIB merupakan jam yang disepakati untuk diadakan lamaran. Maya memandang jam dinding, angka sudah menunjukkan jam 15.00. Degup jantungnya berpacu lebih cepat. Semua yang hadir sudah gelisah. Ia kirim WA dan mendapat balasan sedang OTW. Agak lega hati Maya dan keluarga. Setengah jam kemudian azan sholat asyar berkumandang. Tamu yang datang sebagian menuju surau.Kemudian mereka kembali ke rumahnya sampai waktu Maghrib masuk. No telpon yang Maya hubungi bernada tidak aktif.

Ibu Maya ambruk tepat di sampingnya. Tak sanggup menahan malu dengan orang banyak. Air mata Maya jatuh ke dalam, ia berusah berpikiran positif. Sebulan ke depan Maya menerima WA. Menjelaskan sang Hafiz pelamar yang tak jadi datang meminangnya sudah menikah dengan wanita lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ini keren sekali bunda Eny. Mantap. Follow back ya

22 Aug
Balas

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

22 Aug
Balas

Keren pentigrafnya bun..rupanya hafiz tidak melamar maya, tetapi rupanya ada perempuan lain. Salam sukses bun.

22 Aug
Balas

Cerita keren Bunda Eny. Salam literasi, sukses selalu.

22 Aug
Balas

Trm ksh pak Dede. Bu nelfia. Otw nya ga ke rumah maya ya.

22 Aug
Balas

Trm ksh pak edi

22 Aug
Balas



search

New Post