eny gustinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Seperti Bu Tejo Yang Sedang Viral

Bertahun-tahun Anisa mengenal Bu Ram Tapi ia jarang mau ngobrol dekat, tak siap ia mendengar ceriwis omongannya disertai dengan gaya bicara yang kurang sedap dipandang mata Anisa. Anisa pun pernah tak enak hati dibuat Bu Ram, pasalnya ia belum pantas memakai kaca mata minus diusia yang masih remaja, enam belas tahun. Dan ia diberi gelar mata rabun. Anisa tak suka dengan panggilan itu

Ada yang aneh pada Bu Ram menurut Anisa. Walau hanya sesekali bertemu di acara keluarga. Wanita enam puluhan tahun itu tak pernah sembuh dari sariawannya. Bibirnya selalu terlihat pecah-pecah dan merah. Menurut ipar Anisa sekaligus merupakan ponakan Bu Ram. Bibinya hampir seumur hidupnya tak pernah sembuh dari sariawan. Sudah berobat dan sudah cukup mengkonsumsi vitamin C. Tetap muncul lagi.

Bu Ram, paling aktiv bicara, kalau ada kumpul-kumpul keluarga suaranya selalu dominan dan anehnya selalu saja ada bumbu dalam omongannya. Menambah-nambah berita, dan suka mengoreksi orang lain plus menceritakan secara berlebihan. Tapi jangan sesekali ia mendengar keluarganya menjadi pembicaraan. Tak sungkan ia mendatangi orang tersebut dan membela keluarganya mati-matian. Sampai waktu Bu Ram meninggal dunia sariawannya tak pernah sembuh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bunda Eny. Semangat terus..

23 Aug
Balas

Pentigraf yang keren Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Aug
Balas

Pentigraf yang penuh makna. Pelajaran bagi kita ya bun jangan membicarakan orang lain. Salam literasi

24 Aug
Balas

Kasian Bu Ram..sariawannya ndak pernah sehat... Keren Bu sukses selalu

23 Aug
Balas

Trm ksh bu Erida dan bu Siti Ropiah. Sukses juga utk ibu bersua ya

23 Aug
Balas

Trm ksh pak iso

24 Aug
Balas



search

New Post