Eny Khusnul Hartati, S.Pd. M.Pd.

Eny Khusnul Hartati, seorang pendidik yang terlahir dari keluarga sederhana, darah guru mengalir dari ayahnya yang juga seorang guru. Ingin menjadi seseor...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bantuan Hukum Masyarakat

Bantuan Hukum Masyarakat

Tulisan ke-128.23. T3.250523.

Bantuan Hukum Masyarakat

Hari ini, Kamis 25 Mei 2023, jam 14.00 sd 16.00, telah diselenggarakan kegiatan Bantuan Hukum Masyarakat yang merupakan kegiatan pembelajaran mahasiswa di lapangan. Kegiatan berupa Sosialisasi Bantuan Hukum Masyarakat dengan tema Pentingnya Undang-Undang Pernikahan Dini Dalam Membangun Kesadaran Hukum dan Pencegahannya.

Kegiatan dilaksanakan oleh 23 mahasiswa fakultas Hukum Universitas Pekalongan, dengan didampingi satu orang dosen pembimbing lapangan. Pada kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta didik perwakilan kelas X dan XI.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dengan kegiatan menyanyikan lagu lndonesia Raya dan Mars Unikal, dilanjutkan Sambutan Ketua Kegiatan, Kepala Sekolah dan Dosen Pembimbing, dilanjutkan doa.

Acara selanjutnya penyampaian materi oleh tiga mahasiswa dengan materi tentang Pernikahan Dini. Materi disampaikan dengan menarik dan seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Selanjutnya dengan tanya jawab berkisar tentang materi. Beberapa peserta yang aktif bertanya dan merespon pertanyaan mendapatkan hadiah.

Acara selanjutnya foto bersama dan acara selesai dengan baik dan lancar. Dari kegiatan ini diharapkan para peserta memahami materi yang telah disampaikan dan dapat menjadi ilmu yang bermanfaat bagi para peserta, juga peserta dapat berbagi dengan rekan-rekan nya mengenai materi tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post