Eny Khusnul Hartati, S.Pd. M.Pd.

Eny Khusnul Hartati, seorang pendidik yang terlahir dari keluarga sederhana, darah guru mengalir dari ayahnya yang juga seorang guru. Ingin menjadi seseor...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kembali Ke-Satu

Kembali Ke-Satu

Tulisan ke-126.23. T1.230523

Kembali ke-Satu

Aku harus ikhlas kembali lagi kesatu

Tulisan ke-126 di tahun 2023 ini berulang kali kembali ke-satu karena tidak tayang tulisan secara rutin.

Tanggal 22 Mei 2023, terlupakan untuk mengirim tulisan, kembali ke-satu menjadi konsekuensi dan aku menikmatinya sebagai sebuah pelajaran yang terus menerus harus didapatkan untuk suatu asa yang terpatri dalam jiwa.

Mengasah diri untuk mengungkapkan rasa, ide atau gagasan juga pengalaman termasuk cerita. Menulis harus terus menjadi sebuah kebiasaan yang terus-menerus harus diasah agar lebih tajam dalam menuangkannya.

Mari bersama dalam berkarya untuk saling berbagi cerita, ide, gagasan, pengalaman dan ilmu pengetahuan kepada para pembaca sehingga lebih bermanfaat.

Mulailah dengan hal-hal sederhana, mengungkapkan apa yang dirasa, dialami dan diharapkan.

Dari hal sederhana ini akan mengalir sebuah kisah yang inspiratif bagi pembaca.

Selanjutnya bisa berbagi ilmu pengetahuan, gagasan atau ide yang menjadi pemahaman dan pengetahuan bagi pembaca semua.Terus menulis untuk berbagi manfaat, semoga selalu terjaga dan terlindungi. Terus memberi manfaat bagi sesama lewat sebuah karya tulisan.

Tulisan akan terus abadi jikapun kita telah tiada. Menjadi jejak tertinggal yang mewarnai kehidupan, memberi inspirasi, motivasi dan penyegar suasana hati dengan cerita-cerita menarik yang menghibur dan memberi kebahagian bagi pembaca.

Teruslah berkarya sepanjang hayat masih dikandung badan. Karyamu menjadi jembatan kehidupan bagi sesama, menjadi cahaya yang terus bersinar hingga akhir dunia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bun, salam sukses selalu.

23 May
Balas

Terima kasih atas apresiasi, doakan kunjungannta, Bunda. Sukses untuk bunda juga.

23 May

Mantap

23 May
Balas

Terima kasih atas dukungan dan Apresiasi nya Pak.

23 May

Sama sama bu...lanjutkan

23 May
Balas



search

New Post