Eny Khusnul Hartati, S.Pd. M.Pd.

Eny Khusnul Hartati, seorang pendidik yang terlahir dari keluarga sederhana, darah guru mengalir dari ayahnya yang juga seorang guru. Ingin menjadi seseor...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sang Juara

Sang Juara

Tagur 2, 180823

Sang Juara

Hari yang cerah dan penuh berkah, Jumat, 18 Agustus 2023. Saat kami bersama menyambut gembira hadirnya crew Batik TV, untuk meliput berita tentang prestasi peserta didik kami, Eva Maulida XI P3.

Kami bangga atas raihan prestasinya selama ini. Dia seorang atlet Pentaque, dengan prestasi gemilang menjadi calon peserta PON 2024, di Banda Aceh. Semoga dimudahkan, lancar dan sukses.

Prestasi yang diraih antara lain: Juara 1 nomor double women Kejurnas Petanque Unesa Surabaya 21 - 26 Juni 2023, Juara 1 nomor double women Pra PON tabanan - Bali 8 - 13 Juli 2023 Juara 3 nomor beregu puteri Pra PON tabanan - Bali 8 - 13 Juli 2023.

Keluarga besar SMAN 4 Pekalongan bangga atas prestasi yang diraih. Semoga terus semangat dan mendapatkan prestasi hingga tingkat lnternasional. Selain itu juga semoga tetap semangat untuk terus belajar dan mengikuti kegiatan pembelajaran dengan sebaik-baiknya agar tercapai harapan diterima di Perguruan Tinggi Negeri yang didambakannya yang dapat mengembangkan minat, bakat dan potensi yang dimilikinya.

Harapan kami teman-temannya, peserta didik SMAN 4 Pekalongan termotivasi untuk mengikuti jejaknya dengan sungguh-sungguh berlatih dan berjuang untuk mengembangkan minat, bakat dan potensinya untuk meraih mimpi mereka di masa datang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post