Eny Khusnul Hartati, S.Pd. M.Pd.

Eny Khusnul Hartati, seorang pendidik yang terlahir dari keluarga sederhana, darah guru mengalir dari ayahnya yang juga seorang guru. Ingin menjadi seseor...

Selengkapnya
Navigasi Web

Takdir

T2. 13102023

Takdir (2)

Keberanianku untuk menjalani operasi muncul. Dengan penuh keikhlasan dan kepasrahan dan dengan dukungan penuh seluruh keluarga ku yakin dengan keputusanku untuk melaksanakan rekomendasi dokter kami untuk menjalani operasi biopsi.

Jadwal langsung ditentukan untuk operasi biopsi tersebut. Sudah mantap hati tidak lagi takut dan khawatir. Saat semua keluarga memberikan dukungan dan motivasi begitu juga dengan rekan-rekan dan saudara, kekuatan datang tiada terkira. Hari itu aku siap dengan segala resiko yang mungkin ada saat berada di meja operasi.

"Pah, doakan mama operasi berjalan lancar, dan mama bisa sehat walafiat, dan kita bisa bersama sampai tua dan hingga akhir waktu, berat terasa lidah ini berucap, bila terjadi sesuatu dengan mama, mama titip anak-anak," kataku sambil berkaca-kaca air mata ini.

"Mama harus yakin dan semangat, semua akan baik-baik saja," jawab suamiku dengan tenang.

"Kita berdoa semoga Allah SWT mengabulkan doa kita, mama lancar operasinya dan sehat walafiat kembali, aamiin," kata suamiku lagi.

"Aamiin, semoga dimudahkan, lancar dan sehat, aamiin." Jawabku dengan penuh semangat.

Jam menunjukkan pukul 09.:00, saatnya aku masuk ke ruang operasi setelah sebelumnya berganti baju operasi. Bersama perawat dan diikuti suami, aku didorong menuju ruang operasi, diatas tempat tidur sepanjang lorong menuju ruang operasi, aku hanya terus diam sambil tiada henti berdoa dalam hati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan apresiasinya, bunda.

14 Oct
Balas

Mantap ulasannya

13 Oct
Balas



search

New Post