Epiardi Anam

Ranah minang diri terlahir, sikarih kampung kecil, pariaman kotanya, dipanggil diri supaya berarti, bernamalah EPIARDI ANAM, merantau kebanggaan lelaki, singgah...

Selengkapnya
Navigasi Web
MUSKOT IPSI

MUSKOT IPSI

MUSKOT IPSI

@epiardianam

Musyawarah adalah cara tertinggi untuk mencari satu solusi dari beragam pendapat, ide ataupun gagasan.

Musyawarah kota IPSI Kota Pekanbaru yang Ditaja hari ini Sabtu 30 Sept 2023 adalah musyawarah tertinggi dalam menentukan pemegang pucuk kepemimpinan.

Musyawarah mulai terasa ketika masuk pembahasan TATIB. Ide dan gagasan mengalir demi perubahan. Ego system dijauhkan dan Kolaborasi dimantapkan (kutipan Sang Ketum IPSI kota sekaligus calon tunggal yang diusungkan).

Pembagian komisi yang awalnya hanya dua, ditambah menjadi Tiga utk mengakomodir kreativitas Silat Seni Tradisi. Usulan dari Sang pecinta silat negeri ini disetujui oleh pimpinan sidang.

Dan pada akhirnya semua saling berangkulan, berpegangan dengan satu muara yakni mengangkat marwah bersama.

Ketukan palu ketiga dari sang pimpinan sidang menerima LPJ pengurus dan memastikan bahwa Ketua umum IPSI Kota terpilih secara aklamasi dari 36 Perguruan Silat yang hadir kembali mengamanahkan kpd Bp. Zulfahmi Adrian, AP.M.Si utk periode berikutnya.

Ttd,

Pimpinan sidang

Epiardi Anam

Jefri Kaldo

Yance

MUSKOT IPSI kota Pku, 30092023

------

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, salam literasi

30 Sep
Balas

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

30 Sep
Balas



search

New Post