Erasanti syamsir

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bukan Akhir tapi Awal

Bukan Akhir tapi Awal

Tagur7

#tagursiana#

Pernikahan bukanlah akhir dari tujuan hidup, tapi adalah awal dari memulai hidup baru, bersatunya dua insan yang berbeda dengan sebuah ikatan. Yang haran jadi halal.

Dua insan yang berbeda kemudian bersatu, memang membutuhkan kebesaran jiwa dan kelapangan hati, sebab dengan iktana pwrkawinan keaslian sifat masing masing baru terlihat.

Mungkin masa taaruf, sifat asli tidak terlihat, namun setelah menikah akan terlihat semuanya, maka perlu keihklasan dan kelapangan hati menerima pasangan kita apa adanya. Mungki ada yang ditutupi atau memang tertutup karena waktu. Maka akan terlihat setelah pernikahan.

Jiwa yang labil, kadang tidak bisa menerima pasangan apa adanya, atau memang pasangan sengaja menutupi kekurangannya, yang nanti akan menjadi onak dan duri dalam perjalanan berumah tangga.

Maka sebaiknya perlu ada kejujuran dan keterbukaan sebelum ijab kabul diucapkan, sehingga tidak terjadi goncangan dalam rumah tangga kedepannya.

Semoga rumah tangga kita tetap samawa aamiin

Solok, 29 januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

30 Jan
Balas

Makasih pak..salam literasi

30 Jan



search

New Post