Erasanti syamsir

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Refresing

Refresing

Tagur6

#tagursiana#

Kamis memang bukan hari libur, tapi hari ini kami mamfaatkan buat refresing ke pantai padang. Sebetulnya bukan refresing tujuan utama, tapi karena ada membeli sesuatu yang sangat penting.

Acara membeli keperluan tersebut, tidak memakan waktu yang terlalu lama, maka sisa waktu yang ada dimamfaatkan buat jalan jalan. Kami berangkat dua keluarga, kakakku dengan dua anaknya ta.bah aku berempat juga.

Pantai tujuan utama buat duduk duduk, sambil minum air kelapa muda, wah terasa nikmat karena di hembus angin sepoi sepoi. Kelapa.mudanya tak seberapa, tapi suasananya yang buat tambah nikmat dan enaknya air kelapa.muda.

Selanjutnya kami sempatkan buat main di mall, lantas lanjut lagi ke tempat anak anak berenang. Melihat anak anak.bahagia rasanya uang tak ada harganya.

Setelah puas mandi mandi, perjalanan kami lanjutkan untuk pulang, sepanjang jalan diguyur hujan, aku sering sekali.bicara agar hati hati pada suami. Kadang aku seperti sopir.dua canda suamiku.

Begitulah aku, kalau dalam perjalanan, kadang suamiku bilang biar dia saja yang merem mobil jangan dibantuain katanya, atau belaiu sering bilang percayakan saja sama sopir katanya.

Pas magrib, alhamdulillah kami sampai dirumah dengan selamat tak lupa aku bersyukur padaNya..

Solok, 28 januari 2021..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post