Erasanti syamsir

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat jalan dinda

Tagur 1

Tantangangurusiana

Mengawali tahun 2022, ku coba lagi mengikuti tantangan ini, walau sudah lama terhenti, semoga saja tidak pernah lagi berhenti

Memasuki tahun baru, aku sudah di kagetkan dengan sebuah berita duka, yang sebetulnya sudah lama terjadi, tapi aku baru dapatkan kabarnya, hal ini karena terjadinya putus komunikasi diantara kami.

Adikku , walau kita bukan terlahir dari rahim yang sama, tapi kita dulunya sudah layaknya saudara. Belajar disekolah yang sama, walau berbeda tingkatannya. Tapi silaturrahmi kita begitu terjaga,

Perjalanan waktu yang memisahkan kita, karena takkala kita terpisah demi sebuah cita cita. Alat komunikasi belum seperti saat ini.

Sekali aku mendapat berita tentangmu, ternyata kau sudah dialam sana, belum sempat kita berbagi cerita, baik suka maupun duka.

Adinda semoga kau tenang dialam sana, karena aku tau kau adalah adik yang baik, tentu juga Dimata keluargamu.

Empat anak yang kau tinggalkan , akan ku usahakan mencari keberadaannya. Selamat jalan dik dan tenanglah disana aamiin

Solok, 1 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga husnul khatimah, aamiin.

01 Jan
Balas

Aamiin. Makasih bun

01 Jan

Aamiin. Makasih bun

01 Jan

Semoga dinda husnul khotimah ya Bun...Sudah saya follow balik, salam litetasi

02 Jan
Balas

Aamiin...makasih bun atas kunjungannya serta follownya juga..salam literasi

03 Jan

Semoga Husnul khatimah. Sedikit krisan perhatikan awalan di yang menunjukkan kata tempat

01 Jan
Balas

Aamiin..makasih pak atas krisannya..

01 Jan

Semoga Husnul Khatimah, dan keluarga dari "Dinda" yang ditinggalkan ikhlas dan sabar dalam menerima takdirNya.Salam kenal bunda.

01 Jan
Balas

Aamiin..makasih bun..salam kenal lagi

01 Jan



search

New Post