ERA, S.T

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Anak-anakku
Dokumen pribadi

Anak-anakku

Anak-anakku

Oleh : Era, S.T

Ya Allah, engakau telah memberi banyak nikmat kepada hamba mu ini. Hidup dengan kecukupan dan serba ada membuat ku lalai akan tugas dan tanggungjawab ku sebagai orang tua. Dirumah ini mereka bercengkrama, bermain dan kadang mereka berkelahi hanya karena rebutan mainan.

Ya, Allah. Anakku masih kecil-kecil, mereka masih butuh kasih sayang, masih butuh perhatian, masih ingin bercerita dan bermain bersama ibunya. Apakah dunia ku sesibuk ini? Hanya malam aku bisa bermain dengan mereka. Kadang malam pun aku harus beristirahat. Begitu egonya aku sehingga kasih sayang mereka aku tukar dengan mainan dan makanan.

Anak-anakku, kalian adalah anugrah terindah yang Allah titipkan kepada ku dan suami. Ucapan dan perbuatanmu adalah tiruan dari kami orang tuamu. Maafkan kami orang tua mu jika kami banyak lalai akan tugas dan tanggungjawab. Untaian doa yang tak pernah putus agar kalian menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah, tetap istiqomah dalam sholat dan agamamu. Kami menyayangi kalian buah hatiku.

Pangkalpinang, 26102020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post