erawati

Batam , Kepulauan Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Diujung Rindu 2

Diujung Rindu 2

Diujung Rindu (2)" Menatap Rindu"

#TantanganGurusiana hari ke-2#

“Aku ke kota ini hanya untuk mencari kamu Ega!” ulangnya lagi

“darimana kamu tahu alamat aku” Ega merasa tidak pernah memberikan alamat lengkap ia pindah ke Lampung . Belum cukup setahun ia ikut pamannya pindah dari Jawa tepatnya siap kenaikan kelas 2 SMEA , Ega yang saat itu sedang menjalin hubungan dengan Yuda tanpa berpamitan terpaksa memutuskannya lewat selembar surat yang ia titipkan kepada temannya.

“Panjang ceritanya, nanti aku ceritakan”kata yuda

Yuda mengajak Ega duduk ditaman yang tak jauh dari tempat sekolah Ega. Taman GOR dimana tempat orang-orang duduk. Taman yang ditumbuhi pepohonan ini membuat taman menjadi begitu sejuk, walaupun cuacanya cukup panas juga ada orang yang berjual makanan disana. Yuda memilih tempat duduk di bawah pohon dekat kantin .

“ Aku pesan makanan dulu ya, perutku laper nih” Kata Yuda sambil memegang perutnya “ kamu mau pesan apa?”lanjutnya lalu mengambil daftar menu yang ada di atas meja .

“Aku bakso aja sama jus alpukat” kata Ega

“Ternyata kamu nggak berubah sama seperti dulu”Ledek Yuda . Yuda memesan makanan faporit Ega bakso dan jus alpokat , ia tahu betul setiap pergi dengan Ega selalu menunya sama .

Tak lama setelah itu pelayan membawakan makanan yang mereka pesan , sambil menikmati bakso Yuda selalu menatap wajah Ega, dari tatapannya tersimpan kerinduan pada gadis itu. Tatapan cowok yang bermata lentik itu membuat Ega salah tingkah tiap sebentar ia ambil tisu untuk mencoba menghilangkan rasa groginya .

“Aduh Yud, jangan menatap aku seperti itu dong, jantungku terasa copot apalagi mendengar kamu kesini tujuannya ingin ketemu aku apa nggak kacau tuh, kamu kesini sendirian tidak ada teman apalagi saudara, jadi kamu mau tinggal dimana? apa yang harus aku lakukan sekarang?” batin Ega berkecamuk.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

seperti foto diujung pemandangan. mantap tulisan ibu

27 Sep
Balas

Terima kasih pak udah mampir

27 Sep

keren... lanjut bun

27 Sep
Balas

Terima kasih bun udah mampir

27 Sep

Romantis sekali Bu, Yuda dan Ega! Kutunggu kelanjutannya! Terima kasih telah berkunjung ke lapakku!

27 Sep
Balas

terima kasih udah mampir....salam literasi

27 Sep

Bagus bu cerpenya,semangat terus menulis dan salam literasi

27 Sep
Balas

terima kasih bunda motivasinya, salam literasi

27 Sep

Keren Bu. Sukses selalu

28 Sep
Balas

Terima kasih pak. Sukses selalu

28 Sep



search

New Post