Erida Yanti

Menjadi Guru di Kementerian Agama, Provinsi Sumatera Barat. Tepatnya di tepian Danau Singkarak. Ia merupakan anak kedelapan dari tujuh bersaudara. Lahir tanggal...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sesuatu..

Tantangan hari ke-1

#Tantangan Gurusiana

Perjalanan pagi ke sekolah aku jalani dengan penuh semangat. Lebih kurang sepuluh menit dalam perjalanan, aku sudah bisa menyapa warga sekolah. Karena jarak sekolah dengan tempat tinggal hanya lebih kurang 7 km.

Minggu kemarin aku bisa dikatakan teramat sibuk. Mulai dari pekerjaan rumah hingga persiapan tugas untuk diserahkan Senin pagi. Syukur Alhamdulillah semuanya bisa aku selesaikan dengan baik. Walaupun harus minta bantuan dari anak dan suami. Yang penting tugas selesai dikerjakan tepat waktu.

Satu hal yang terlupakan adalah setoran tantangan pada Gurusiana. Ini baru aku sadari ketika dalam perjalanan tadi padi ke sekolah. Apa mau dikatakan, padahal tulisan yang akan disetor telah aku persiapkan disela-sela kesibukan. Mau tak mau, suka tidak suka aku harus komitmen untuk memulai tantangan dari tangga pertama kembali. Semoga kedepannya aku lebih berhati-hati lagi.

Senin, 7 Mei 2921

Menulis hari ke-448

Tulisan Remedi -1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah jatuh dari ketinggian ya bu.. Semoga tetap semangat ya..

11 Jun
Balas

Mantap Bunda

28 Dec
Balas

Semangat ya bunda

12 Jun
Balas

MasyaaAllah.. BarakAllahu fiik ibu, tetap semangat berkarya disela-sela kesibukan, meluangkan waktu agar karya bisa dinikmati dan bermanfaat untuk orang lain.. semoga lelahnya Allah ganti dengan pahala yang tiada Tara...Ibu karya-karyanya ada yang sudah di masukkan kedalam buku kah Bu?Kalau ada saya ingin membelinya. Bagaimana ya caranya?Terimakasih

22 Nov
Balas



search

New Post