ERI FARIHAH

Guru pada MTsN 3 Sukabumi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Revitalisasi MGMP

Revitalisasi MGMP

Musyawarah Guru Mata Pelajaran atau disingkat MGMP, merupakan sebuah wadah guru-guru mata pelajaran untuk berbagi dan berkolaborasi. Beberapa waktu yang lalu geliat MGMP ini semakin redup dan hampir tak terdengar suaranya, setidaknya itulah yang terjadi dengan MGMP di Kota kami.

Proses revitalisasi atau proses menghidupkan kembali merupakan upaya untuk membuat cahaya redup itu mulai terang benderang. Dengan adanya keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 1381 Tahun 2020 tentang Petunjuk Teknis Pengembangan dan Penyelenggaraan Kelompok Kerja Guru (KKG) Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP ) dan Musyawarah Guru BImbingan dan konseling (MGBK) Madrasah. Proses itu diharapkan mengalami percepatan.

Dibutuhkan sebuah keseriusan dari semua pihak untuk mewujudkannya. Sudah saatnya wadah ini menjadi sebuah komunitas yang akan menghasilkan guru-guru yang memiliki kemampuan dalam segala bidang, termasuk menulis dan juga melakukan inovasi-inovasi pembelajaran. Pandemi ini mengajarkan kita untuk merapatkan barisan, menyatukan suara untuk bisa saling mengisi dan berbagi. Saatnya keluar dari zona nyaman agar tidak ikut terinfeksi virus yang sudah berulang tahun ini. Demi mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat Untuk Indonesia Maju.

#Tagur hari ke-30

Akhirnya setelah remidi ke-7

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post