Erika Ambarita, S.Pd, MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ngantuk

Ngantuk

" Bu, bangun, bu bangun," samar-samar terdengar suara ibu Maiwati membangunkanku. Ku angkat kepala dan berusaha membuka mata. Ternyata 2 orang peserta didik berdiri di hadapanku. " Maaf bu, ada jam mengawas di kelas X IPS 2," sapa seorang siswa. Aku hanya tersenyum saja dan menyuruh mereka ke kelas. Segera aku cari buku absen dan buku pelajaran tanpa aku lihat kelasnya.

" Siang anak-anak, maafkan ibu telat masuk kelas," kataku membuka peelajaran. " Kita akan belajar Simple Present Tense. Coba ceritakan situasi yang terjadi hari ini yang kalian alami,"perintahku kepada peserta didik.

Keanehan terjadi. Tidak seorang siswa pun melakukan apa yg aku instruksikan. Hampir saja aku mau marah. Tiba -tiba ketua kelas berdiri dan berkata ," Bu, hari ini kita Ujian Tengah Semester. Walah...aku hanya tersenyum saja. " Maaf ya sekali lagi." Ternyata Panitia UTS meletakkan soal ujian di atas meja ketika aku tidur. Segera aku ke ruang guru dan mengambil soal UTS. " Oh my God, malunya aku."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

nglindur ... pengalaman pribadi, semoga idak teulang lagi

11 Oct
Balas



search

New Post