Erika Waluyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HARUS SENANG ATAU SEBALIKNYA

Setiap kali membuka instagram, pasti disana yang keluar kebanyakan video-video dari aplikasi tik-tok yang sangat digemari generasi muda saat ini. Saya coba lihat salah satu di antaranya, ada satu anak kecil yang sedang viral saat ini, viral karena gerakan jogetnya yang terlihat sangat mahir sekali.

Mungkin sekilas terlihat lucu, imut, menggemaskan, tapi jika kita pikirkan lagi, apakah ini baik untuk mereka?

Bukankah kita diajarkan untuk pintar belajar, bukan pintar berjoget dengan gerakan-gerakan yang menurut saya agak aneh.

Mungkin ada sebagian orangtua yang senang, melihat anaknya tampil di sosial media, kemudian viral, dan mungkin menghasilkan uang. Tapi ada suatu kekhawatiran disana, saya malah takut generasi selanjutnya malah bisanya cuma joget, goyang-goyang. Seharusnya mereka pintar mengaji, pintar membaca, pintar berhitung, dan lain sebagainya di bidang yang positif.

Nah, bagaimana menurut bapak dan ibu sekalian?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Itulah fenomena yang terjadi. Salam sukses selalu, Bu.

25 Jan
Balas

Terimakasih bu, salam sukses juga bu

26 Jan



search

New Post