Erika Waluyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Merasa Keren

Merasa Keren

Hp ku berbunyi tak henti, rupanya banyak teman-teman yang mengirim fotonya ke grup, sempat tak mau ikut-ikutan, akhirnya tertular juga. Bukannya tak tertarik, tapi hanya sering berfikir, bisa nggak ya? Itu yang sering muncul di benakku.

Akhirnya ku beranikan diri untuk mengeluarkan kata demi kata yang tersimpan. Aku harus bersugesti.

Aku mulai mengetik dan mencoba memilih kalimat yang tepat. Aku juga ikut mengedit fotoku untuk ku isi di gurusiana. Ku pilih satu buah foto yang menurutku cukup bagus dan mulai meletakkannya. setelah selesai, ternyata keren juga hasilnya. Buru-buru ku posting di sosial media, baik di Facebook maupun Instagram karena merasa keren dan wow sekali. Ini dunia baru yang sangat menarik sekali, ku rasa, yang tidak ikut bergabung dengan gurusiana pasti akan rugi tidak merasakan keseruan dan keindahan ini.

Aku jadi ketagihan menulis di gurusiana. Aku juga mencoba memfollow dan membaca hasil karya teman-teman yang lain. Semuanya super bagus. Aku jadi ingin seperti mereka yang sudah punya buku dengan nama yang terpampang di cover depan buku. Aku akan menyelesaikan tulisanku sampai 50 halaman. Aku terinspirasi dari mereka semua. Semoga aku juga bisa menghasilkan karya yang indah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Emang kerenn sekali ibu...salam kenal dan salam bahagia

03 Mar
Balas

Iya banget pak..salam kenal juga pak dan salam literasi, semangat untuk kita semua

03 Mar
Balas



search

New Post