Erika Waluyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MUMET

Aku mulai kebingungan lagi, ya sudah, aku curhat disini saja. Sebenarnya aku ingin menyelesaikan naskahku, tapi ada beberapa kendala yang membuatku menjadi buntu. Laptop rusak, tunjangan belum cair, padahal sebentar lagi mau bayar uang pra cetak buku,tugas menghitung sudah menunggu, baru saja keluar SK Bendahara sekolah, itu artinya aku harus siap dengan tugas baru.

Hmm..cukup memumetkan! Ga tau ini betul apa enggak bahasanya hahahaa

Aku mencoba menghibur diriku sendiri..

Berharap ada pertolongan dari Allah SWT

Mencoba tenang tapi tetap saja gelisah, mencoba tidur tapi tetap saja melek. Ku tarik nafas panjang dan membuangnya kembali.Ya Allah, tolonglah hamba dalam menyelesaikan tugas-tugas hamba, engkau maha tahu ya Allah, meskipun aku tau engkau tak punya medsos, tapi aku hanya mencurahkan isi hatiku saja disini.

Engkau tahu ya Allah, aku merasa aku bukan orang jahat, jadi tolonglah hamba ya Rabb. Mudahkanlah semuanya, bukan cuma aku, tapi semua teman-temanku juga yang sedang berada dalam kesulitan.Sesungguhnya kami hanya manusia yang lemah, yang tak berdaya.

Ya Allah, rasanya aku pengen marah, kalau doaku tak dikabulkan, aku akan mogok berdoa. Sampai engkau memberikan apa yang aku minta. Maafkan hamba mu ini ya Allah..

Semoga ada yang membaca tulisan ini dan ikut mendoakan kemudahan untukkku, untuk kita semua...aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga dimudahkan semua urusannya, Bu. Aamiin. Salam sukses selalu.

25 Jan
Balas

Aamiin..makasih Bu...sukses untuk kita semua..aamiin

26 Jan

Jalani saja mudah-mudahan segala sesuatu ada jalan keluarnya

26 Jan
Balas

Aamiin...Terimakasih

26 Jan



search

New Post