Erika Yuriana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mimpi di Angka 31
Pinterest

Mimpi di Angka 31

Tantangan Hari Ke-28 #TantanganGurusiana

Selamat datang angka 31. Tiga puluh satu tahun berdiri di buminya Allah. Alhamdulilah hirobil'alamin.....

Harusnya diangka ini, sudah menorehkan banyak prestasi. Sudah mapan secara finansial. Sudah ini sudah itu. Secara usia 31 adalah usia yang sangat produktif.

Tapi nyatanya, masih banyak PR yang harus dikerjaan. Masih banyak mimpi yang belum diraih. Masih belum mapan juga secara finansial. Masih belum membahagiakan orang-orang tersayang. Masih belum ini masih belum itu. Masih banyak yang belum rupanya.

Berbicara soal mimpi. Saya punya mimpi besar dalam hal karir. Mimpi ini sudah saya catat di otak sejak duduk di bangku kuliah dulu.

Pertama, menjadi guru profesional. Iyah, itu mimpi saya. Sejak duduk di bangku SD, kalau ditanya cita-cita pasti saya akan menjawab, "menjadi guru." Sekarang memang sudah jadi guru alhamdulillah. Tapi masih belum profesional. Sedang belajar sih, dan juga berusaha. Semoga bisa.

Kedua, ingin menjadi penulis buku best seller. Ini juga mimpi saya. Menjadi penulis. Sejak berkenalan dengan Media Guru, alhamdulilah bisa membukakan pintu ke dunia menulis. Membuat mimpi yang sudah rapat dipendam, kembali menyeruak ke permukaan. Akh... Semoga jalan itu semakan terbuka dengan lebar.

Ketiga, pengusaha craft yang menduia. Saya suka craft. Suka buat pernak pernik. Suka sesuatu yang lucu dan girly. Dulu... Duluuu sekali, pernah berkutat dengan benang, perca dan manik-manik. Tiap hari tiada henti. Tapi belakangan suka sok sibuk. Sok nggak punya waktu. Akhirnya tak ada karya lagi. Tapi keinginan membuat craft masih ada di dalam hati. Semoga dalam waktu dekat bisa segera eksekusi.

Semoga di usia yang sudah tidak remaja lagi ini, bisa lebih baik. Bisa segera memujudkan mimpi-mimpi yang belum diraih. Iya, semoga hidup ini selalu berubah ke arah yang lebih baik disetiap harinya 😁😁

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post