Erika Yuriana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangat Baru di Tahun Baru
Pinterst

Semangat Baru di Tahun Baru

Tantangan Hari Ke-1 #TantanganGurusiana

Tahun baru kali ini terasa berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Tak ada kembang api. Tak ada hiruk pikuk dan keramaian terompet. Sunyi. Tempat wisata pun sengaja tak dibuka. Semua berikhtiar untuk bisa memutus mata rantai virus corona.

Sejak semalam hingga tadi pagi, aku menengok story teman-teman melalui whatsapp. Ada banyak harapan, ada banyak mimpi yang ingin bisa direalisasikan. Meski ditengah pandemi, tentu mimpi dan harapan tak boleh pudar.

Keadaan boleh saja sulit. Boleh saja tak berpihak. Bukan berarti kita harus berhenti bergerak. Tetap semangat dan optimis. Karena setiap kesulitan pasti ada kemudahan.

Tahun baru, adalah waktu yang tepat untuk mengisi amunisi dengan semangat baru. Memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Tahun ini tantangan semakin berat. Kita semua harus bertahan dengan ketidakpastian kapan virus ini berakhir. Apa pun yang terjadi hidup tetap berjalan. Bumi tetap berputar.

Aku pernah membaca sebuah kutipan "Kesuksesan bukan diukur dari jabatan, harta, suami atau anak. Kesuksesan itu adalah ketika kita mampu menghadapi segala takdir yang Tuhan lemparkan dalam hidup kita"

Semoga kita semua tetap semangat, tetap optimis dan bisa menghadapi takdir Tuhan dengan baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post