Erita

Guru SMPN 3 Koto Baru Dharmasraya...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesan ikut pelatihan

mendapatkan sesuatu yang berharga itu amat membahagiakan. Jauh pada hari ini saya berfikir untuk dapat meraih sesuatu yang amat berarti dalam hidup saya. Ternyata pada hari ini saya duduk bersama teman teman dalam sebuah ruangan pertemuan yang boleh dikatakan luas. Saya bertemu dengan orang orang yang telah berhasil dalam meujudkan impiannya. Impian yang sebahagian orang ingin sekali meraihnya. Impian itu untuk sebahagian orang terkadang sulit untuk meraihnya. Tapi saat ini saya dan kawan kawan sedang mencari dan berusaha untuk meraih impian itu. Impian untuk bisa menulis sebuah buku. Saya mencoba untuk meraih impian itu melalui kegiatan atau pelatihan pada Media Guru Writing Camp (MWC) . Disini saya sangat mendapat pengalaman yang berharga. Selama 3 hari saya di tempa untuk bisa menulis sebuah buku. Ternyata menulis itu bisa di laksanakan asalkan kita mau. Saya sangat terkesan sekali dengan mengikuti pelatihan MWC ini. Sungguh pengalaman yang amat berharga bagi saya. Terima kasih (MWC )XVI Dharmasraya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post