Erni Lestari

Guru MIN 3 Sukabumi, Jl. Pelda Km.14 Ds.Bojongraharja kec.Cikembar kab.Sukabumi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cantiknya Tak Pernah Hilang

Cantiknya Tak Pernah Hilang

Duapuluh enam tahun lalu, kami terakhir bertemu. Masa putih merah dan biru. Zamannya masih unyu-unyu. Sejak hijrah ke luar provinsi DKI Jakarta dan menetap di Sukabumi, lost kontak dengan semua teman-teman. Masa itu media komunikasi tak secanggih sekarang. Hari-hariku tak lagi dibersamai oleh mereka yang memiliki kenangan paling indah sepanjang umur yang kuingat.

Perkembangan teknologi sangat cepat sehingga sangat membantu jalur komunikasi. Alhasil sedikit demi sedikit kontak mereka terlacak dan bisa kembali berkomunikasi walaupun hanya di dunia maya.

Alhamdulillah, akhirnya Sabtu lalu 3 April 2021 adalah hari yang sangat ditunggu untuk bertemu dengan salah satu teman putih merah dan biru. Satu jam kebersamaan kami rasanya tak cukup untuk melepas kangen 26 tahun yang lalu. Tetapi bersyukur walaupun sekejap saja kami bisa bersilahturahmi.

Satu jam saja mampu menggugah kenangan yang sudah lama hampir terkubur. Buatku ibu-ibu yang kehilangan masa-masa pertemanan itu adalah mood booster. Betapa bersyukurnya bisa berbagi cerita, saling mengingatkan bahwa kami sudah tak lagi muda.

Pertemuan di lobi hotel Horison itu sangat mengesankan buatku, karena selama 20 tahun tinggal di dekat hotel tersebut tak pernah sedikitpun masuk ke dalam ruang berkaca itu. Alhasil sepanjang jalan pulang wajahku tersungging senyum yang sangat menghibur. Alhamdulillah. Terimakasih Isa Suryani, temanku yang cantiknya tak pernah hilang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post