Erman Zaruddin

Saya berasal dari Bengkalis, Riau, sekarang bertugas di Kemenag Bintan Kepri. Motto hidup :Kerja Keras ,Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas.Bantu diri u...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bintan dan Natuna sukses masuk kategori daerah tertinggal dan perbatasan terinovatif

Bintan dan Natuna sukses masuk kategori daerah tertinggal dan perbatasan terinovatif

Bintan dan Natuna mendapat penganugerahan kategori daerah tertinggal dan daerah perbatasan terinovatif

 

Semangat membangun dan melakukan inovasi diwilayah perbatasan telah mengantarkan 2 Kabupaten di Kepri yaitu Kabupaten Bintan dan Kabupaten Natuna sebagai daerah terinovatif  kategori daerah tertinggal dan perbatasan.

 

Sebuah penghargaan yang didapat bersama 6 kabupaten lainnya se Indonesia yaitu kabupaten nabire, kabupaten Rote Ndoo, Kabupaten pesisir barat dan kabupaten pulau Morotai.Selaku yang bekerja di Bintan saya ikut bangga atas prestasi yang telah diperoleh. Tentunya kita berharap kesuksesan ini akan terus dapat ditingkatkan karena Bintan merupakan daerah perbatasan yang sangat dekat dengan negara maju Singapura dan Malaysia.

 

Kesuksesan ini tentunya berkat kerja keras semua elemen masyarakat yang berada didaerah tersebut dalam melakukan berbagai inovasi. Salut terutama buat Bintan dan Natuna, sudah dapat mencapai kesuksesan. Teruslah berkarya dan berjaya untuk Indonesia yang lebih baik.

Dari perbatasan untuk Indonesia. Salam Literasi.

#Tantangan menulis hari ke-70

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan sukses untuk Bintan dan Natuna. Kesuksesan ini tentu berkat kerja sama seluruh elemen pemerintahan dan seluruh masyarakatnya.

18 Dec
Balas

Selamat, Ada Tokoh Literasi Nasional di sini

18 Dec
Balas

Selamat dan sukses ..ulasan yang sangat keren

20 Dec
Balas



search

New Post