ERMAN ZARUDDIN USMAN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
DWP Kemenag Bintan beri ucapan selamat kepada Dra. Hj. Ermayati MM,

DWP Kemenag Bintan beri ucapan selamat kepada Dra. Hj. Ermayati MM,

Tanpa disangka ibu-ibu yang tergabung di DWP Kemenag Bintan memberikan ucapan selamat melalui karangan bunga yang terpajang indah di depan kantor kementerian Agama Kabupaten Bintan.

Apa yang dilakukan ini merupakan apresiasi kepada ketua DWP Kemenag Bintan yang walau telah berusia 53 Tahun masih meneruskan pendidikan dan berhasil dengan IPK 3,77 presikat dengan pujian. Diharapkan kepada seluruh jajaran Kemenag Bintan dan DWP kemenag Bintan untuk dapat meningkatkan kualitas SDM, baik melalui pendidikan, pelatihan, maupun kegiatan lain. Sukses Ibu Erma semoga bermanfaat ilmunya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post