Ermayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berkah di hari sabtu

Berkah di hari sabtu

Sabtu tanggal 25 Januari 2020 bertepatan dengan suasana libur hari raya imlek, kami sedang berada di tepi pantai teluk dalam view dalam acara silaturrahmi KKG PAI SD Bintan antara Kakankemenag Bintan dengan KKGPAI SD Bintan dan perpisahan dengan pensiunan kasi Pais Kemenag Bintan ibuk Mursidah yang telah memasuki masa pensiun.

Pada saat kegiatan sudah mulai tiba tiba ada email masuk ternyata email pdf frofreading dari naskah buku yang sudah saya kirim kemaren, alhamdulilah dengan senang hati saya langsung membukanya, ternyata pdf buku kelima saya sudah selesai diedit dan sudah di layout oleh tim MediaGuru. Terima kasih Tim layout, terutama Editor cantik mbak lilik

Buku Kunci Sukses Sekolah Model, bercerita tentang bagaimana suatu sekolah bisa dikatakan sekolah model, sekolah yang harus bisa memenuhi Standar Nasional Pendidikan (SNP) sekolah model harus bisa juga mengimbaskan kepada sekolah lain yang disebut sekolah imbas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waah selamat ya. Salam kenal dari saya Bunda. Semoga Bunda tambah sukses ya

25 Jan
Balas

Selamat Bu,sukses buat ibu ,salam literasi dari eda Pesisir Selatan

29 May
Balas



search

New Post