Ermayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Indahnya perjalanan sehari
Wisata Lagoy Bay

Indahnya perjalanan sehari

Rabu, 15 Januari 2020, melaksanakan perjalanan yang mengasyikkan bersama keluarga. Indahnya perjalanan karena bersama dan saling menikmati perjalanan. Saya Ermayati, suami Erman Zaruddin, anak Nuruzzakiyah Auni, adik Sasmiwan, ipar Desmi Basraini, ponaan Reisha dan Noura, telah melakukan perjalanan bersama. Kemaren selasa berangkat dari Tanjungpinang ke Batam, sempat mampir di Jambatan Barelang Batam. Malam nginap di Hotel City Central Batam. Pagi tadi setelah sarapan kami memulai perjalanan kembali dari Batam menuju Tanjung Uban. Tepat pukul 10 pagi kami sampai di Tanjung Uban. Perjalanan dilanjutkan menyusuri pantai tempat wisata di Bintan yaitu pantai Sakera lalu menuju tempat Wisata Lagoy Bay Bintan.

Kawasan wisatawan terpadu Lagoy Bay terletak di pulau Bintan. Lagoy Bay atau sering disebut Teluk Lagoy. Tempat wisata yang paling populer di Pulau Bintan yang sudah dikembangkan dengan baik sebagai pusat kunjungan wisatawan. Lagoy Bay dijuluki sebagai miniaturnya Singapura dengan pertimbangan beberapa hal. Pertama di pantai berpasir putih yang sangat luas. Kedua, segala transaksi diberbagai ressort yang ada disana menggunakan mata uang dollar karena banyaknya pengunjung asing yang datang

Indahnya tempat Wisata Lagoy Bay membuat kita ingin selalu mengunjunginya. Saya walaupun sudah berkali kali kesana namun tetap masih mau pingin kesana apalagi bersama keluarga, asyik sekali. Bagi teman teman yang tergoda pingin ketempat wisata tersebut silakan datang ke kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau, asyiikkk...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post