Ermayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jembatan Barelang nan Indah di Batam
Jembatan Barelang Batam

Jembatan Barelang nan Indah di Batam

Selasa, tanggal 14 Januari 2020 sempat membawa adik saya Samiwan, Istri dan dua anaknya, berjalan sejenak ke batam. DiBatam sebenarnya banyak tempat tempat refresing terutama yang sangat menawan adalah Jambatan Barelang Batam, disiang hari saat jalanan dijambatannya sepi, sungguh asyik berfoto ria.

Jambatan Barelang merupakan ikon yang mempesona di Batam, Batam tak hanya punya kuliner yang lezat, jambatan barelang salah satu tempat yang wajib dikunjungi kalau sudah sampai di Batam. Enam buah jembatan yang total panjangnya mencapai 642 meter yang punya sejarah yang menarik untuk ditilik. Penamaan jembatan Barelang mempunyai beberapa versi. Misalnya nama Barelang diambil dari singkatan nama tiga pulau yang dihubungkan oleh jembatan ini, yaitu Batam, Rempang dan Galang, meski demikian, jembatan Barelang sering disebut jembatan Habibie, sebab presiden ketiga itulah yang memprakarsainya.

Jembatan Barelang salah satu tempat ysng sangat enak untuk bersantai, berselfi dan berfoto, pemandangan yang menarik menyebabkan wisatawan baik dari dalan Negeri maupun dari luar Negeri untuk mengabadikan fotonya. Ayo kawan kawan yang tertarik untuk berfoto dan berselfi silakan melangkahkan kaki ke Batam, pasti sangat seru...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, jadi pengen kesana lagi saya. jembatan yang indah tu buk.

14 Jan
Balas

Kern....Di Jawa Timur juga adaNamanya Jembatan SuramaduDi Lumajang juga ada namanya jembatan Gladak Perak dan Jembatan JLS

04 Feb
Balas



search

New Post