Ermayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kemenag Bintan Melantik 7 Pejabat di Lingkungan Kemenag Bintan
Kakanwil Kemenag Kepri dan kakanKemenag Binatan Kepulauan Riau

Kemenag Bintan Melantik 7 Pejabat di Lingkungan Kemenag Bintan

Senin (13/01/2020), Kepala Kantor Kemenag Bintan; bapak Drs. H. Erman Zaruddin, M.M.Pd melantik sekaligus merotasi 7 (tujuh) pejabat di lingkungan Kantor Kemenag Bintan. Pelantikan ini disaksikan oleh 2 (dua) orang yaitu Kepala KUA Kecamatan Bintan Utara; Drs. H. Muhammad Isa Anshory, dan Kasi Pendidikan Agama Islam; Drs. H. Suryono, dan dihadiri oleh beberapa pejabat unsur Kantor Kemenag Kota Tanjungpinang dan Kanwil Kemenag Kepri.Bertempat di Gedung Aula Kantor Kemenag Bintan, 7 pejabat yang dilantik tersebut adalah 1) Syahjohan, S.Ag dengan jabatan lama sebagai Kasi Sistem Informasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kanwil Kemenag Kepri ke jabatan baru yaitu Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Bintan, 2) Drs. H. Ulil Amri dengan jabatan lama sebagai Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Kemenag Bintan ke jabatan baru yaitu Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD-Pontren), 3) Drs. Abdul Rahman Abbas dengan jabatan lama sebagai Kasi PD-Pontren ke jabatan baru yaitu Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, 4) Muhammad Hasbi, S.HI dengan jabatan lama sebagai Penyelenggara Syariah ke jabatan baru yaitu Kasi Bimas Islam, 5) Drs. Erwin dengan jabatan lama sebagai Kasi Pendidikan Madrasah ke jabatan baru yaitu Penyelenggara Zakat dan Wakaf, 6) Drs. Syafrizal, M.Pd.I dengan jabatan lama sebagai Kepala Subbag Kantor Kemenag Bintan ke jabatan baru yaitu Kasi Pendidikan Madrasah, dan 7) Rostam Efendi, S.Ag dengan jabatan lama sebagai Penghulu Muda dan Kepala KUA Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang ke penempatan baru masih sebagai Penghulu Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Mantang Kabupaten Bintan.

Dalam sambutannya, Kakankemenag Bintan, Erman berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar bersungguh-sungguh dalam amanah barunya dan bersama-sama memajukan Kantor Kemenag Bintan.“Untuk Kasubbag TU yang baru ini adalah sosok yang sudah berpengalaman dan malang melintang di Kemenag Kepri, tentunya akan mudah bersinergi bersama Kemenag Bintan dan membawa semangat baru di lingkungan pegawai internal Kemenag Bintan. Untuk Kasi PD Pontren yang baru, ada 12 Pondok Pesantren yang perizinannya masih terkantung-kantung, tinjau semua Ponpes yang ada di Bintan dan lakukan percepatan izin operasional agar peran Kemenag semakin terlihat. Untuk Kasi Bimas Islam yang baru, tugasnya semakin berat karena selain mengurus program Bimas Islam, tugas penyelenggaraan syariah kembali menjadi tugas Bimas Islam, untuk itu jaga kesehatannya.” Ucap Erman.“Untuk Kasi Zakat dan Wakaf yang baru, untuk Zakat sudah ada Badan nya, jadi tinggal teruskan koordinasi dengan Baznas Bintan dan Kepri untuk kedepannya. Sedangkan untuk Kepala KUA Mantang yang dilantik, saya ucapkan selamat datang di Kemenag Bintan, selama ini KUA Kecamatan Mantang dipimpin oleh Plt KUA yang juga merangkap sebagai Kepala KUA Kecamatan Bintan Pesisir. Lokasi KUA Mantang sekitar 15 menit menggunakan angkutan laut dari Sungai Enam Kecamatan Bintan Timur. Nanti kita usahakan pembebasan lahan dan pembangunan Gedung KUA nya. Untuk diketahui juga, pembinaan keagamaan di wilayah perbatasan sangat diperlukan, dan saya percaya bapak Kyai Rostam bisa membawa perubahan pengetahuan agama masyarakat Mantang menajdi lebih baik.” Ujarnya lagi.Pada kesempatan itu, Erman mengingatkan kepada pegawai yang baru dilantik untuk menepati janjinya sesuai dengan apa yang diucapkannya pada sumpah jabatan. Ia juga memperkenalkan motto kerja Kantor Kemenag Bintan kepada 2 pejabat baru yang masuk ke jajaran Kantor Kemenag Bintan, Syahjohan dan Rostam Efendi, yaitu Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas, Kerja Ikhlas. Di akhir sambutan, Erman meminta kepada semua pegawai Kemenag Bintan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan menjaga kebersamaan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post