Ermayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kunci Sukses Sekolah Model

Kunci Sukses Sekolah Model

Hari ini rabu i tanggal 26 Februari 2020 hari ketiga , kegiatan rakor Dinas Pendidikan Provinsi Kepri. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan hasil diskusi, masing masing bidang menyampaikan hasil diskusinya. setelah selesai pemaparan hasil, dilanjutkan pengarahan sekaligus menutup kegiatan rakor dinas pendidikan provinsi kepri.

Alhamdulilah sebelum kepala dinas pendidikan memberikan arahan dan menutup kegiatan rakor, aku diberi waktu dan kesempatan oleh pembawa acara untuk.menyerahkan buku kelima karyaku, Dra. Hj. Ermayati, M.M dengan judul Kunci Sukses Sekolah Model, kepala dinas pendidikan memberi apresiasi kepadaku karena telah dapat berkarya fan dapat membuat buku yang kelima. Dalam sambutan nya Beliau menyampaikan bahwa buku Kunci Sukses Sekolah Model sangat bagus untuk dibaca oleh kepala sekolah agar seluruh sekolah yang ada bisa menjadi sekolah model. Aku merasa sangat terharu dan bangga dapat diberi kesempatan untuk.menyerahkan buku kelimaku dengan disaksikan oleh seluruh peserta rakor yang berjumlah 226 orang yang terdiri dari srluruh pengawas SMA/ SMK, seluruh Kepala SMA/SMK, seluruh kepala SLB se provinsi Kepulauan Riau, beliau mendoakan semoga buku keenamku segera menyusul, alhamduliah sambutan kepala dinas terhadap bukuku sungguh luar biasa, aku tak menyangka mendapat sambutan dan tepukan yang gemuruh dari seluruh peserta rakor, insyaalah dapat lebih menambah semangat kepadaku untuk melanjutkan tulisan untuk buku keenamku. Terima kasih Mediaguru berkat dirimu aku jadi begini, salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap buk,,, Sukses selalu

14 Jun
Balas

Ibu sangat keren. Selalu semangat. Salam kenal. Sehat dan sukses selalu, Aamiin

13 May
Balas

Model itu indikatornya apa, Buk?

31 Mar
Balas

Mantul bunda

05 Jul
Balas

keren bu. salam literasi

04 Jul
Balas



search

New Post