Ermayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Telaga Biru di Sore Hari

Telaga Biru di Sore Hari

Sungguh sebuah anugerah dari Allah SWT di tengah wilayah Kabuapten Bintan yg mempunyai tempat wisata yang begitu indah dan sangat menarik, wisata itu bernama Telaga Biru Bintan dsn Gurun Pasir Bintan. Sesuai namanya telaga yang membentuk bermacam model dan ukuran itu mempunyai air berwarna biru. Telaga biru bisa diibaratkan seperti oase ditengah gurun pasir, telaga biru Bintan terbentuk secara alamiyang berpasir putih.

Sore tadi kami masih diberi kesempatan oleh allah untuk berkunjung ke daerah Wisata Telaga Biru Bintan. Sore nan indah bersama keluarga yang baru datang dari Bengkalis, menyaksikan terbenamnya matahari diantara gurun pasir, suatu anugrah yang terindah, ciptaan Allah, yang membuat kita terpana melihat keindahan alam semulajadi. Alam terbentang, gurun nan indah ditambah lagi dengan telaga nan biru, sungguh suatu pemandangan yang menakjubkan yang membuat kita terlena, sehingga dengan tidak ssdar, waktu sudah menunjukkan pukul 6 lewat 15 menit kami pun bergegas meninggalkan tempat wisata Telaga Biru tersebut. Magribpun tiba kami mampir shalat magrib di Masjid didekat tempat wisata tersebut. Setelah shalat magrib barulah kami beranjak pulang, diperjalanan haripun malam, tepat pukul 8 malam baru tiba dirumah, perjalanan yang mengasyikkan, itulah wisata telaga biru dsn gurun pasir Bintan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, indahnya Bund.Sukses selalu dan barakallahu fiik

14 Jan
Balas



search

New Post