ERMIN SITI NURCHOLIS

Lahir di Semarang 49 tahun yang lalu. Pendidikan sejak TK hingga SMA di tempuh di kota Kendal Jawa Tengah. Alumni S1 program studi PJKR dari IKIP Negeri Semaran...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lapar Mata

Begitulah kaum emak. Di bulan Ramadhan ini hampir semuanya lah, jika di siang hari tak cukup lapar perut, tapi juga lapar mata. Hehe.

Benar, jika di siang hari apa yang dilihat serasa ingin dibeli. Bukan bermaksud tamak, rakus atau panic buying. Hal ini muncul dari kodratnya sebagai seorang ibu. Pingin membahagiakan keluarganya saat berbuka nanti.

Pingin membuatkan menu buka yang enak, segar, dan semuanya bisa lahap menikmatinya. Sesampai di rumah bingung melanda hehe. Mana yang mau dimasak dan disajikan untuk berbuka lebih dahulu.

Saat waktu berbuka berbunyi, di keluargaku biasanya minum teh manis hangat, sedikit cemilan/takjil dan...sudah. Perut terasa penuh, dan nggak ingin makan lainnya 😀😀

Bahkan makan besarpun dilakukan setelah selesai tarawih. Duuuh...inilah korban lapar mata. Kalau sudah seperti ini yang ada hanya meratap 🤭🤭🤭

Eman eman uang yang dibelanjakan kalau toh yang dikonsumsi hanya sesuai dengan ukuran perut saja. Lebih baik sesuaikan dengan selera keluarga, dan jamgan berlebihan. Ya tahu si, tapi banyak lupanya 😀😀😀

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post