ERMIN SITI NURCHOLIS

Lahir di Semarang 49 tahun yang lalu. Pendidikan sejak TK hingga SMA di tempuh di kota Kendal Jawa Tengah. Alumni S1 program studi PJKR dari IKIP Negeri Semaran...

Selengkapnya
Navigasi Web
Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan

Banyak ragam ucapan menyambut datangnya bulan istimewa bagi kaum muslim sedunia. Rangkaian kata yang apik, ragam gambar maupun warna yang unik berseliweran di dunia maya.

Intinya sama. Ucapan selamat datang bulan yang mulia, ucapan untuk menjalankan salah satu rukun Islam, serta permohonan maaf atas salah dan dosa selama ini.

Setahun lamanya menanti waktu ini. Bulan yang penuh Rahmat. Bulan yang penuh pengampunan, bulan yang penuh dengan berkah.

Ada esensi yang lebih penting dari berbagai ucapan tadi. Indahnya ucapan hendaknya menjadi tuntunan bagi kita. Alhamdulillah masih ada yang mengingatkan. Ramadhan tahun ini hendaknya lebih baik dari Ramadhan sebelumnya.

Lebih tawadu', lebih Istiqomah, lebih dekat dengan Sang Pencipta, lebih memperbanyak ibadah, dan yang terpenting lebih introspeksi diri dengan apa yang sudah kita lakukan dalam setahun terakhir, yang pada akhirnya kita akan berbuat dan berbuat lebih baik lagi.

Semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT, serta menjadikan kita sebagai hamba yang beruntung karena dipertemukan kembali Dengan bulan yang penuh Rahmat ini.

Mohon maaf lahir dan batin, sucikan hati masing masing untuk mendekatkan diri kepadaNya. Aamiin YRA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post