ERMIN SITI NURCHOLIS

Lahir di Semarang 49 tahun yang lalu. Pendidikan sejak TK hingga SMA di tempuh di kota Kendal Jawa Tengah. Alumni S1 program studi PJKR dari IKIP Negeri Semaran...

Selengkapnya
Navigasi Web

PTS Hari Terakhir

H-4

Hari ini adalah PTS terakhir di sekolahku. Iya, masih berfariasi antara daring dan luring.

Mau dibilang luring, faktanya baik soal maupun cara mengerjakan serta pengiriman jawabannya dilakukan secara online.

Mau dibilang daring, karena kami berada di PPKM level 3, maka mau tidak mau, siswa harus hadir di sekolah.

Ada kejadian sedikit lucu. Tumben HP ku sepi. Seharusnya 5 menit sebelum tes dimulai, kami selaku pengawas sudah bisa mengirimkan token kepada anak-anak. Tapi ini kenapa dengan HP ku. Perasaan kuota belum habis.

Anak anak mulai resah. "Bu, tokennya apa?"

😀😀 Dengan sedikit membawa rasa malu, aku menuju ruang sebelah untuk menanyakan token pada pengawas yang lain. Beginilah orangtua, nggak nyadar kalau kuota paket internetnya habis.

Biasanya, kalau mendapatkan ruang jaga tes dekat dengan ruang guru, HP langsung terhubung internet. Lha hari ini?? Ruanganku paling jauh dari ruang guru. Ya sudah lah, jurus gotong royong dan peribahasa malu bertanya sesat di jalan harus dimainkan hehe.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi...,

08 Mar
Balas

Salam kembali. Terimakasih

08 Mar

Salam literasi... sukses selalu

08 Mar
Balas

Salam kembali, terimakasih

08 Mar



search

New Post