Ermi Royanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jumpa lagi

Oleh : Ermi Royanti

Sejak merebaknya Corona, dunia jadi sibuk dan kacau karenanya. Hampir semua akses ditutup untuk memutus rantai penyebarannya, ini antisipasi yang dilakukan agar penyebaran tidak makin meluas. Hampir semua instansi tertutup dan tak bebas beraktivitas karenanya.

Ini sudah berlangsung cukup lama, dan tak ada yang tahu kapan akhirnya. Hampir semua orang susah karenanyaĜŒ namun hidup terus dilanjutkan suka ataupun tidak. Perlahan namun pasti Indonesia mulai berbenah memperbaiki keadaan ekonominya. Namun semua tidak semudah membalikkan telapak tangan. Karena sekarang kita masih menuju kehidupan new normal baru.

Setelah hampir semua beraktifitas seperti semula, perlahan dunia pendidikan pun mulai berbenah dalam menyambut dan menyongsong pertemuan dengan siswa nya. Ada rasa yangvtak bisa dijelaskan dengan kata-kata, setelah sekian lama guru dan siswa saling tak jumpa dikelas. Akhirnya hari ini pun tibalah masanya kita berada dikelas. Luar biasa senangnya, semoga kita selalu dilindungi dari segala macam bahaya, aamiin. Semoga, tetep semangat dan selalu bajagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantab. Semangat berliterasi, semoga sukses selalu.

04 Sep
Balas



search

New Post