Ermi Royanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Merahputihku

Oleh : Ermi Royanti

Tak terasa ketemu kalian sahabat-sahabat masa kecil merah putih itu sungguh membahagiakan sekali. Setelah sekian lama tak saling kunjung dan tak tahu kabar beritanya, akhirnya kita bisa berjumpa dan berkumpul. Bersama kalian sahabat merah putihku berasa usia kita masih muda dan lupa segala beban hidup yang selama ini menghimpit.

Sungguh bila bisa diulang kembali, rasanya ingin kembali ke masa lalu yang begitu membahagiakan dan menggembirakan. Cerita yang mengalirpun semua tentang masa-masa merah putih. Sungguh tema kita sama dengan saat sekarang ini.

Perayaan 17 Agustus pun sekarang jauh berbeda dan semua tak sama. Sebab tak ada lagi perayaan hampir ditiap desa dan disekolah-sekolah. Semua berjalan tak sama dengan tahun lalu, sungguh Corona ini banyak membawa perubahan hampir semua ruang lingkup dalam bermasyarakat. Semoga semuanya cepat berlalu, agar bisa merasakan kembali kegiatan- kegiatan yang selama ini kita kerjakan tanpa ada batas karena Corona. Semoga. Semoga kita merdeka dari virus Corona, merdeka. Semoga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

16 Aug
Balas

Aamiin...terimakasih pak Dede...Sukses juga buat bapak

17 Aug

Tapi bendera Ada berdiri tegak kan Bun. Merdeka..

16 Aug
Balas

Merdeka juga Bunda Alina...Terimakasih bunda

17 Aug



search

New Post