Ermi Royanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Upacara yang syahdu

Upacara yang syahdu

Oleh : Ermi Royanti

Suasana perayaan 17 Agustus 2020 ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan memperingati kemerdekaan RI ke-75 ini sungguh agak mengharu biru. Kerena saat ini hampir semua negara terimbas dengan wabah copid 19. Tak terkecuali Indonesia pun terkena dampaknya.

Saat perayaan ini banyak peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah, termasuk salah satunya adalah perayaan HUT RI ke-75 ini tanpa terkecuali. Istana negara pun melakukan upacara secara virtual. Tidak semua undangan dapat hadir dalam perayaannya, termasuk juga tamu kehormatan dari berbagai negara.

Sungguh ini pengalaman pertama bagi seluruh rakyat Indonesia. Namun disekolah, kami tetap melaksanakan upacara dengan mengikuti protokoler pemerintah dan tidak semua siswa yang hadir. Hanya bagi siswa yang bersedia dan tidak keberatan saja yang boleh menghadiri upacara memperingati kemerdekaan RI ke 75, sungguh upacara kali ini begitu syahdu dan terasa berbeda. Semoga wabah ini cepat berlalu, semoga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dirgahayu Indonesiaku. Merdeka!

17 Aug
Balas

Terimakasih pak Edi...merdek

18 Aug



search

New Post