Ernae Lovie

Assalamualaikum Warahmatullahi Wa Barokatuh Sahabat ku Perkenalkan namaku Ernae Lovie . Seorang pendidik yang mencintai anak khususnya anak-anak ABK. Na...

Selengkapnya
Navigasi Web
Canda Corona
Indonesia Ku

Canda Corona

#tantangangurusiana

#remidi

#maafhanyaguyon

Canda Corona

Tetiba wa ku berbunyi "blub" Aku membaca sebuah share canda tentang Corona.

*Efek Positif Corona"

Ternyata ada sisi baik dg adanya Corona Virus...

1. Istri saya tidak ingin bepergian.

2. Dia tidak mau membeli apa pun karena semuanya berasal dari China.

3. Dia tidak pergi ke Mall (atau acara apa pun) karena takut terinfeksi.Jadi hemat uang belanja.

4. Dan bagian terbaiknya, dia tetap sepanjang hari dan malam dengan mulut tertutup pakai masker, (gak ngomel, gak cerewet.. dll).

Bersyukurlah wahai suami, gunakan waktu ini sebaik-baiknya, karena sebentar lagi Corona Virus akan berakhir.

Demikian info dr tetangga sebelah. 🙂😜🤣🤣🤣

Membaca share wa yang menggelitik ini, kumat deh isengku.

Aku menambahkan beberapa point'.

5. Tetiba barang dirumah bertambah karena istri saya rajin belanja online.

6. Sebentar-sebentar cuci tangan sampai sabun dirumah biasa 1 ltr sebulan, baru satu Minggu sudah habis.

7. Orang yang keluar masuk dirumah langsung di scan kepalanya kaya di kasir.

8. Masakan online menjadi menu harian karena istri saya takut ke pasar.

9. Rajin bersih-bersih paranoid dengan kotor sampai duit dikantong suami ikutan dibersihin.

10. Saya tak bisa mencium, karena istri saya tidak mau lepas masker.

Virus Corona tidak sedahsyat virus Cocorna dan Congorna. Virus Corona insyaAlloh ada obatnya dan itu janji Alloh.

Tetapi Virus Cocorna karena fitnah bisa membunuh orang lain bahkan negara tanpa darah.

🙏😅😅 Dari saiyah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren

18 Mar
Balas

Maaf hanya relax sejenakTrima kasih sudah mampir disini Pak Doni

19 Mar

Wkwkkwkw

19 Mar
Balas

Maaf ya.. relax sejenakTrima kasih sudah mampir disini Bu Erlis

19 Mar



search

New Post