Ernae Lovie

Assalamualaikum Warahmatullahi Wa Barokatuh Sahabat ku Perkenalkan namaku Ernae Lovie . Seorang pendidik yang mencintai anak khususnya anak-anak ABK. Na...

Selengkapnya
Navigasi Web
Membangkitkan Rasa
Cintaku

Membangkitkan Rasa

#T2MG

Sudah hampir lebih 100 hari aku off dari menulis. Rasanya otakku penuh namun tak keluar 1 idepun yang bisa aku tuliskan. Aku melihat teman-temanku sudah melesat pada tantangan yang diberikan. Sudah ratusan tulisan yang dihasilkan dan tulisan mereka pun semakin terasah dari hari ke hari.

Ada juga teman membuat pembelajaran yang di upload ke YouTube dan memiliki ribuan subscribe yang menjadi setia menonton di Chanel itu. Sedangkan aku tetap berada posisi nol, posisi dimana aku berdiri tanpa naikan tingkatan setapakpun.

Akankanaku mempertahankan posisiku?. Bukan sudah jelas sebagai seorang muslim harus memiliki jiwa hari ini lebih baik dari hari kemarin.

Betul kata senior "Bisa ala terbiasa" atau pisau yang tumpul yang diasah setiap hari akan semakin tajam. Beda dengan aku yang tidak bergerak tentunya kemampuanku akan sama bisa jadi malah semakin tumpul dan dangkal karena tidak terasah.

Ayobangun! Wahai jiwa dalam ragaku. Bangun dari sedih, kecewa dan malasmu. Tarik selimut malam mu, bangun dari peraduanmu. Jadilah pencari hidayah untuk bisa menebar kesejukan kepada jiwa yang rapuh dan gersang.

Carilah Rahmat dari Tuhanmu. Raihlah kemenangan untuk masa depanmu. Jemputlah rejeki yang tersebar di jagad ini.

Waktu terus berjalan dan akan melibas orang-orang yang terlena dan terbuai dunia. Bersegeralah... Lillah Biiznillah *** Ernae Muchtar SurgaQt
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bun..salam literasi bun

15 Sep
Balas

Mantab Bu Erna. Terus bergerak aja. Bismillah

14 Sep
Balas

Terima kasih Bu Redavatas siportnya dan kunjungannya di sini.

15 Sep



search

New Post