Ernae Lovie

Assalamualaikum Warahmatullahi Wa Barokatuh Sahabat ku Perkenalkan namaku Ernae Lovie . Seorang pendidik yang mencintai anak khususnya anak-anak ABK. Na...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima Kasih Inspiratorku
The Inspirator

Terima Kasih Inspiratorku

#tantangangurusianaH+53

#remedi2

Bismillahirrahmanirrahim

Bintang kecilku

Menulis menjadi hobi ku sejak kecil. Mungkin karena darah yang mengalir dalam tubuhku dari seorang ayah yang bekerja sebagai photografer sebuah asing. Dan kakek yang bekerja di percetakan.

Kalau dulu jaman nulis di diary

Setiap malam pasti aku menulis beberapa lembar di buku kenangan itu. Semua curhatan hati aku tumpahkan dalam tulisan di buku diary.

Dulu kepingin sekali tulisanku masuk ke dalam Majalah Remaja seperti Anita, Bintang, Cemerlang dst. Dan sejak aku kecil aku berlangganan majalah Bobo, Hai dan Kuncung. Jadi pengin juga aku menjadi kontributor majalah favoritku.

Waktu itu aku belum pede sehingga aku belum berani mengirim tulisanku ke media koran dan majalah . Setiap aku nulis aku berikan tulisanku pada ayah. Begitu dibedah beliau langsung hancur berantakan. Padahal aku sudah mencoba mentata dan membuatnya dengan baik. Namun begitu banyak koreksian disana-sini aku mengurungkan niatku untuk mengirim naskah.

Hadeuh.. akhir tulisan " itu aku tumpuk dalam diary saja. Saat menulis diary, aku selalu membuat perumpamaan dan kiasan. Aku tak ingin semua tahu apa yang aku tulis. Dan aku tidak ingin menyembunyikan buku diaryku. Aku sengaja menaruhnya di atas meja belajar sehingga aku bisa menulis kapan saja.

Kapan hari waktu aku bertemu sahabat lama di sosial media. Beliau sudah menjadi editor di suatu majalah ibukota. Aku berguru online padanya. Sering ide-ideku terbantahkan olehnya karena dianggap terlalu liar dan keluar dari jalur.

Namun aku selalu menyakinkan padanya bahwa apa yang aku tulis memiliki visi yang jelas dan tidak melanggar hukum. Meski suka ribut kecil, master ku itu dengan sabar mengajarkan aku menulis.

Terus terang tulisanku banyak terinspirasi dari Bintang Kecilku disekolah. Satu demi satu tulisan aku kumpulkan untuk aku jadikan buku.

Berada dilingkungan sekolah semakin membuat ideku bertambah. Banyak bahan cerita yang akan aku tulis. Banyak cerita yang ingin aku sampaikan. Banyak bahagia yang ingin aku berbagi kepada semua orang.

Alhamdulillah...

Aku bersyukur Alloh menghadirkan mereka untukku. Alloh memberikan kemudahan aku menulis, memberikan ide-ide cemerlang yang membuatku semakin dekat padamu Ya Rabb.

Ya Alloh.. Bantu aku agar menulis kebaikan , menginspirasi dan mengajak orang untuk berbuat kebaikan.

Aamiiin Allohuma Aamiin

#Doauntukayahtercinta

#trimakasihmasteronline

#trimakasihbintang kecilku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku yaa si bintang kecilnyaa.. Hehee..

09 Mar
Balas

Kok kamu tau ciiiTrima kasih sudah mampir disini Bu

09 Mar

Jadi inget ayah yang udach nggak Ada, penyesalan yang terlambat

09 Mar
Balas

insyaAlloh.. Ayah ibu bisa mengerti dan tidak ada kata terlambat untuk memperbaikinya.Trima kasih sudah mampir

09 Mar



search

New Post