Ernasari Fitriati

Saya adalah orang Kuningan Jabar yang mengajar di SMA Yos Sudarso Majenang Cilacap Jateng...

Selengkapnya
Navigasi Web

Drama Bukber

Anak tengah saya bukber bersama teman sekelasnya di salah satu cafe desa sebelah. Qadarullah, siang harinya hujan deras banget padahal selama Ramadhan ini belum pernah hujan. Karena lumayan jauh, suami saya kasihan akhirnya nyewa mobil untuk mengantarnya. Kami sekeluarga pun bukber di cafe itu sekalian nengok rumah di perumnas dekat situ. Jadinya berat di ongkos dah haha...

Kali ini si bungsu yang bukber di rumah wali kelasnya. Ternyata hujan deras turun lagi. Habis asar hujan reda, dengan semangat dia berangkat dengan ojol. Tahu-tahu anak saya telepon sambil menahan tangis katanya dia nyasar. Untung suami masih di rumah jadi langsung disusul. Setelah nanya-nanya, memang lokasi yang dibagikan salah. Dan ternyata temannya yang lain juga banyak yang nyasar ke alamat salah tersebut. Setelah tahu banyak yang nyasar, wali kelasnya meminta anak lain untuk menjemput teman yang nyasar. Hadeuh, drama bukber memang ada-ada aja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen Teh. Sukses selalu

25 Mar
Balas

Keren banget, sukses selalu untuk Ibu

26 Mar
Balas

Kenyang air mata sebelum buka, ya..kasian. sini bukber di Ambu saja. Cuma berdua dengan Apih

26 Mar
Balas

google maps-nya perlu dipertanyakan bund

25 Mar
Balas



search

New Post