Ernasari Fitriati

Saya adalah orang Kuningan Jabar yang mengajar di SMA Yos Sudarso Majenang Cilacap Jateng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Makasih, Raja

Makasih, Raja

Sesekali ada guru yang membawa putra putrinya yang masih kecil ke sekolah. Buat kami tak masalah selama tidak mengganggu jalannya KBM. Biar mereka tahu juga bagaimana situasi tempat kerja orang tuanya.

Ada satu anak yang sering dibawa. Namanya Raja, putra operator kami. Awalnya dia diam saja kalau ditanya. Tapi karena saya sering ngajak ngobrol duluan, akhirnya akrab deh. Ternyata kalau dah deket, dia cerewet banget. Apa saja akan diceritakan. Kalau datang bawa mainan, dia langsung laporan dan demo depan saya. Kalau saya lagi di kantor dan tak menyapa, dia akan mendatangi saya. Saya pun menyempatkan diri main dengannya. Tak jarang dia diajak main oleh siswa kami bahkan ikut belajar di kelas. Kalau dia lagi bête, mau ditanya apapun ya diam saja, cuma nonton youtube. Tapi saya suka iseng nanya-nanya film apa yang dia tonton, jadi lama-lama dia cerita lagi hehe….

Kemarin dia main ke taman. Pulang-pulang dia membawa dua tangkai bunga kembang sepatu. Lalu dia lari ke saya dan memberikan bunga. Katanya satu buat saya, yang satu lagi buat ibunya. Duh, saya jadi terhura haha….

Semoga Raja jadi anak soleh, sehat dan bahagia selalu, ya. Aamiin YRA….

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Keren pisan ulasannya Teh. Pasti senangnya si Raja luar biasa.. Sukses selalu

27 Mar
Balas

Setangkai Bunga Segerat (Bunga Sepatu saat ini). Indah nian

27 Mar
Balas

Cerita yang keren.

27 Mar
Balas

Aminn...wah, tipe Ellena cucu sy ini say...hahaa...

27 Mar
Balas

Tanda sayang yang tulus...

28 Mar
Balas

Anak pinter, tuh....

27 Mar
Balas

duh...duh...duhhh.... yang di beri bunga Caesalpinia pulcerrima dan yang memberi bunga semoga jadi anak sholih

27 Mar
Balas



search

New Post