Ernasari Fitriati

Saya adalah orang Kuningan Jabar yang mengajar di SMA Yos Sudarso Majenang Cilacap Jateng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Maunya Kamu

Maunya Kamu

Sudah seminggu ini Anto dinas ke luar kota bersama divisi lain yang salah satu diantaranya adalah Devi, cewe yang diam-diam naksir Anto. Pulang dinas, Anto kebingungan melihat sikap Sinta yang seolah menghindar jika diajak ngobrol, tak mau diajak pulang bersama padahal biasanya mereka suka jalan berdua. Saat melihat Sinta duduk sendiri di taman, Anto langsung duduk di sampingnya lalu berkata dengan manis, “Kamu maunya apa sih? Bilang dong kalau maunya aku, kan aku juga maunya kamu.”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ciee Anto.. Hayoo Sinta.. Siap dihalalin.. hehe. Sukses selalu

04 Apr
Balas

Cemburu sama Devi dia Anto, ga peka banget.

05 Apr
Balas

Keren. Sukses selalu untuk Ibu

03 Apr
Balas

Cie ceie maunya kamu keren bun

04 Apr
Balas

Cieeee...aku mau bukber, dech.

04 Apr
Balas

Kok Anto ga peka sih... . Hehe....

03 Apr
Balas

Langsung nembak cewek Anto

04 Apr
Balas



search

New Post