Ernasari Fitriati

Saya adalah orang Kuningan Jabar yang mengajar di SMA Yos Sudarso Majenang Cilacap Jateng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nabung Tulisan

Nabung Tulisan

Beberapa waktu lalu, dalam sehari saya bisa membuat tabungan tulisan untuk satu minggu. Rasanya tenang sekali. Minggu berikutnya saya juga bisa melakukan hal yang sama. Inginnya saya kebiasaan itu diteruskan, Eh, ternyata belum bisa. Acara minggu ini padat, sampai saya menulis malam-malam terus. Atau ini alasan aja ya? Aslinya mah karena malas haha….

Saya kagum dengan teman-teman Gurusiana yang punya tema tertentu dalam menulis. Pasti dibutuhkan waktu untuk memperisiapkannya. Sementara saya kadang ide seadanya saja. Tak jarang kalau malas datang, nulisnya ya malam-malam kaya sekarang ini hihi….

Beberapa teman sudah ada ide mengisi bulan Ramadhan dengan tema tulisan tertentu. Bahkan mau dibuat buku segala. Hebat memang beliau-beliau ini. Sementara saya masih mikir-mikir mau bikin apa. Semoga saya kembali semangat menulis melihat karya-karya beliau. Semoga sehat dan bahagia selalu untuk teman-teman semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siip.. jangan paksa pokok nulis yg ada dipikiran bunda... sehat selalu

10 Mar
Balas

Keren. Sukses selalu untuk Ibu

10 Mar
Balas

Oma jg kl ga pg gas pol bs nabung tlsn say. Sayang akhir2 ini banyak bgt tgs nya.

10 Mar
Balas

Saya pernah mencoba beberapa kali. Tapi memang bukan ahli. Tak pernah tuntas. Akhirnya mencoba mencari ide dari gambar. Tak bertahan Ama juga. Kini beralih dari tema. Atau judul sebuah tulisan, dicoba dengan mengupas dari sudut pandang yang berbeda.

10 Mar
Balas

Idem, Bu. Sama dengan saya. Nulis ngasal ajah. Mau nabung. ga sempat. Kerjaan berjibun semua urgen.... Kadang ga sempat SKSS. Mohon maaf.

11 Mar
Balas

nah ulasan ini yang saya suka....salam sukses bunda erna semoga malas akan segera sirna

09 Mar
Balas

Keren. Semoga lancar terus menulisnya ya Bun.

10 Mar
Balas



search

New Post