Ernasari Fitriati

Saya adalah orang Kuningan Jabar yang mengajar di SMA Yos Sudarso Majenang Cilacap Jateng...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sama-sama Menunggu

Sama-sama Menunggu

Setelah sholat Zuhur biasanya kantin atau kantor ramai dengan pegawai yang makan siang baik sendiri atau sambil pacaran tapi hari ini suasana terlihat lengang. Ada pegawai yang beristirahat sejenak di mushola atau sekedar ngobrol di kantor tapi yang membuat temannya heran adalah sikap Anto yang tampak ceria. Ketika ditanya temannya, sambil tertawa Anto berkata, “Sekarang mau jomlo atau punya pacar sama saja, sama-sama nunggu waktu Magrib.”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya dong..

13 Mar
Balas

Wkwk... yg ditunggu sama...

13 Mar
Balas

Menginspirasi bunda

13 Mar
Balas

Hehehe...mantap. sukses selalu untuk Ibu

13 Mar
Balas

Hehe iya bun

14 Mar
Balas

Hahaaa...bnr jg ya...

14 Mar
Balas

Hi hi hi...kakao ini Anto geniusnya keluar.

13 Mar
Balas

Bener juga sih...hehe....

13 Mar
Balas

Hahaha.... penyetaraan waktu

13 Mar
Balas



search

New Post